Gathering FLP

Jumat, 4 September 2015

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda kembali menggelar FrontLine People (FLP) Gathering bagi karyawan Bengkel Resmi Honda (AHASS) pada hari minggu, 30 agustus di Pantai Babah Dua Lampuuk. Acara yang dilaksanakan secara rutin ini mengundang seluruh karyawan, staf, dan pegawai dari Bengkel Resmi Honda (AHASS) dari daerah Banda Aceh dan sekitarnya.

Kegiatan  ini merupakan bentuk kerjasama antara Technical Service Department dengan Honda Customer Care Centre PT Capella Dinamik Nusantara dalam mengapresiasi kinerja seluruh personil AHASS dalam melayani konsumen yang berkunjung ke AHASS.

Para peserta yang kali ini diikuti sekitar 150 karyawan dan keluarga telah berkumpul di PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong sejak pagi hari. Dari raut wajah mereka, tampak antusias mengikuti acara kali ini. Setelah melakukan registrasi , pada pukul 08.00 WIB, peserta gathering melakukan konvoi menuju kawasan pantai Lampuuk.

“Dengan kegiatan gathering ini kita berharap rasa kebersamaan antar sesama karyawan Honda  dapat terpupuk dengan baik sehingga mampu menumbuhkan arti pentingnya pelayanan dalam diri karyawan Honda di segala lapisan,” ujar Saifullah selaku pimpinan Dealer Capella Dinamik Nusantara Peunayong.

Sementara itu, dalam sambutan singkatnya Saiful menjelaskan, dukungan dari seluruh FLP Honda telah berimbas baik pada market share Honda di wilayah Aceh yang telah mencapai 80 persen.

“Kita harus mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi konsumen jangan hanya mementingkan penjualan saja. Servis yang baik akan menunjang tingginya penjualan,” pesan Saiful.

Acara kemudian diisi dengan beragam aktifitas outbond, games, kuis, hingga hiburan berupa alunan musik yang semakin menghangatkan suasana. Tak lupa, pihak panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang lomba dan lucky draw.

Para peserta menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini. Menurut mereka, selain mempererat tali silahturahmi antar karyawan Honda, ajang ini juga dapat dijadikan tempat bertukar cerita dan berbagi informasi yang berguna dalam menjaga kualitas pelayanan kepada konsumen Honda.

Sementara itu, saat ditemui dikantornya, Bp. Budi selaku Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara menyatakan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk ungkapan terima kasih dari Honda atas segala perjuangan, pengorbanan dan usaha yang telah diberikan para personil AHASS dengan satu tujuan pasti, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen setia Honda.

(tsd)