TTM bukan Teman Tapi Mesra

Jumat, 7 September 2018

Nah... Siapa yang baper kalau setiap kali membaca atau mendengar kata TTM? Yap, TTM yang selama ini kita ketahui sebagai “Teman Tapi Mesra” ternyata berbeda dengan apa yang ada di PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA yaitu “Tatap Muka Top Management”. Pada Jumat siang, 24 Agutus 2018, tim Assessment & People Development dari Human Resources Development Department PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA kembali menyelenggarakan TTM yang dilakukan di gedung Head Office Jalan Gatot Subroto nomor 71 K-L lantai 4.
 
Acara TTM ini bertujuan agar karyawan dapat belajar dari perjalanan sukses seorang tokoh Legendaris Capella Honda. Untuk kali ini bintang tamu yang diundang adalah Bapak Arya Dharmawira yang dikenal sebagai Pak Ang untuk membagikan kisah perjuangan beliau sejak sebelum mengawali karir di Capella Group hingga menjabat sebagai komisaris di PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA. Beliau membagikan beberapa ilmu dan motivasi kepada seluruh peserta yang dapat dijadikan pembelajaran hidup untuk menjadi sukses seperti beliau saat ini. Salah satu diantaranya adalah beliau tidak pernah merasa adanya kegagalan dalam hidupnya, karena beliau selalu bersyukur atas apa yang terjadi dan didapatkan. Masalah dan kegagalan dalam hidup pasti semua orang akan mengalaminya, tapi jangan terlalu diambil pusing dan nikmati saja prosesnya serta tetap berusaha.

Acara ini dihadiri hingga 78 peserta dari Head Office Medan termasuk beberapa jajaran pimpinan unit usaha dari Head Office dan Affiliation Company              PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA. Acara TTM kali ini sekaligus merupakan acara perpisahan dengan Pak Ang untuk menikmati masa purna bakti beliau. Acara TTM juga dimeriahkan dengan lagu “Yue Liang Dai Biau Wo De Xin” yang dinyanyikan oleh Pak Ang sendiri. Tak mau kalah, seluruh peserta juga menyanyikan lagu “Kemesraan” ciptaan Franky Sahilatua yang dinyanyikan untuk Pak Ang. Acara pun ditutup dengan foto bersama.

Keseruan acara ini tentu tidak akan terlupakan. Banyak hal positif yang didapatkan dari cerita hidup seorang Bapak Arya Dharmawira. Terimakasih Pak Ang dan selamat memasuki masa purna bakti Bapak. Salam Satu Hati. (JTA/280818).

(ctb)