Keseruan Wisata Bahari Bersama Komunitas Honda Meulaboh

Jumat, 26 Oktober 2018

Keseruan kegiatan Wisata Bahari yang di selenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh bersama Komunitas Honda Meulaboh dilaksanakan di Pantai Lhok Bubon Minggu, (21/10).

Kegiatan diawali dengan nonton bareng motogp seri Motegi Jepang yang mana pembalap andalan Honda Marc Marquez telah mengukuhkan diri sebagai juara dunia pada gelaran motogp seri Motegi Jepang ini. Dilanjutkan dengan touring menuju Pantai Lhok Bubon yang berjarak setengah jam perjalanan.

Sampai di pantai para peserta bikers yang terdiri dari HSFCI Meulaboh, CCI Aceh Barat, HSFCI Nagan Raya, KCI Naga Raya, HSFCI Aceh Jaya dan komunitas RX-King, melakukan aksi bersih-bersih pantai. Para bikers membersihkan pantai dari sampah-sampah plastik yang dapat mencemari lingkungan.

"Kegiatan ini merupakan cara kita Capella Honda mengajak komunitas untuk menghargai alam, gak hanya bersenda gurau di pantai, tapi para komunitas juga turut membersihkan pantai agar dapat juga dinikmati masyarakat umum”, tutur Nurman Arrahim Pembina Komunitas Honda Aceh.

Selain untuk membersihkan pantai, tujuan kegiatan ini juga untuk mempererat tali persaudaraan antar club, mengembangkan diri, serta memberikan contoh ke masyrakat bahwa komunitas motor Honda selalu melakukan hal-hal positif.

“Kami senang bisa kumpul bareng dan bersilaturahmi dengan teman-teman Komunitas Honda. Dengan kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan serta menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan karena kita disini membersihkan pantai dan memberikan contoh ke pengunjung yang ada, bahwa sampahmu adalah tanggung jawabmu maka bersihkanlah”, ucap Irsan dari Club CCI Aceh Barat.

Kegiatan ini juga untuk bersenang-senang, setelah membersihkan pantai para bikers membuat games ala bikers untuk menambah kekompakan antar bikers dan Capella Honda menyiapkan hadiah untuk para pemenang games. Kegaiatan diakhiri dengan foto bersama dan pembagian hadiah kepada juara games.

(hc3)