Bikers Supermoto Ramaikan Gelaran Supermoto Street Modification

Senin, 29 April 2019

Bikers Supermoto yang tergabung dalam Supermoto Indonesia Banda Aceh Chapter mengahdiri gelaran Supermoto Street Modification yang diinisiasi langsung oleh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda). Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu 28 April 2019 bertempat di Capella Honda T. Panglima Polem dan Kuede Kupi Aceh.

Pada kegiatan ini Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) juga turut ambil bagian dalam  meramaikan acara yang diawali konvoi dengan mengambil posisi start di depan Dealer Capella Honda T. Panglima Polem dan selanjutnya konvoi menuju lokasi-lokasi dengan view bagus di Banda Aceh dan Aceh Besar, setelah itu dilanjutkan menuju lokasi gathering yang telah disediakan oleh Capella Honda.

Kegiatan ini sebagai rangkaian gathering bersama pecinta motor Supermoto terutama para pecinta Honda CRF150L Supermoto.  “Ini merupakan gelaran gathering dan silaturahmi antara pecinta motor Honda CRF150L dengan komunitas Honda lainnya dan ini menjadi sarana sharing antara sesama komunitas, agar Komunitas Honda yang ada di Banda Aceh ini lebih solid dan lebih mengenal antara komunitas yang satu dan yang lain” Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Merasa senang bisa dilibatkan dalam kegiatan Honda, bikers dari komunitas Supermoto Indonesia mengatakan sangat membutuhkan support dari teman-teman yang sudah lebih dulu membentuk Komunitas motor.

“Kami sangat senang bisa dilibatkan dalam kegiatan Honda, apalagi kami baru saja terbentuk Januari 2019 kemarin, jadi kami sangat membutuhkan support dan sharing informasi mengenai komunitas dari teman-teman yang sudah lebih dulu mendeklarasikan diri sebagai komunitas motor. Kami berharap bisa solid dan memberikan pengaruh positif kepada generasi muda agar selalu Safety di jalan raya dan selalu menggunakan piranti keselamatan berkendara” Ucap Zuhdi pengguna Honda CRF150L Supermoto.

Dalam kesempatan kali ini pun Capella Honda juga menyiapkan hadiah menarik bagi para peserta Bikers yang hadir. “Diharapkan kedepan para bikers yang ada di Aceh akan semakin solid dan bertumbuh menjadi Bikers Pelopor Keselamatan Berkendara” tutup Nurman.

(hc3)