Kejurda Honda Blade - IMI Aceh 2014 \"Honda Tetap No. 1\"

Rabu, 17 Desember 2014

Kejuaraan Daerah atau biasa disebut dengan Kejurda Honda Blade - IMI Aceh 2014 kembali digelar di Aceh untuk ke-6 kalinya. 5 kota di wilayah Aceh telah ditunjuk sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan 5 seri ajang balap bergengsi tersebut. Ke-5 kota yang ditunjuk yaitu Meulaboh, Banda Aceh, Calang, Kuala Simpang dan Lhokseumawe. Dalam ajang yang memacu adrenalin tersebut banyak sekali muncul bibit - bibit pembalap berbakat.

Untuk tahun ini Capella Honda Racing Team kembali mengandalkan Supra X 125 dan Blade 110R dengan pembalap Abdul Malik alias Dek Gam dan T. Wahyudi untuk berlaga di kelas seeded MP1 & MP2 yang merupakan kasta tertinggi di dalam balapan motorprix. Sedangkan di kelas Pemula A MP3 & MP4, Tim Honda Campion Racing Team mengandalkan pembalap Afief Mawazier yang masih berumur 15 tahun.

Persaingan dalam ajang kejurda ini terasa begitu ketat dikarenakan pembalap - pembalap pesaing yang hadir adalah pembalap yang sudah lama berkecimpung di dunia balap motor. Di 5 seri yang dilaksanakan di 5 kota tersebut banyak sekali pembalap yang menggunakan produk kompetitor sebagai tunggangannya. Contohnya saja dikelas seeded MP1 hanya team CHRT saja yang menggunakan produk Honda sebagai tunggangannya, sedangkan peserta yang lain menggunakan produk kompetitor.

Banyak halangan dan rintangan yang dihadapi, akan tetapi dengan kerjasama team yang solid akhirnya Capella Honda Racing Team dapat meraih Double Winner di kelas MP1 & MP2 bersama tunggangan yang berlambang sayap kepak tersebut. Dengan ini lengkap sudah target Capella Honda Racing Team untuk menjadi Juara Umum pada event Kejurda Honda Blade - IMI Aceh 2014 yang merupakan Juara Umum untuk ke-5 kalinya di kelas seeded dan ke-4 kalinya untuk kelas Pemula A.

Sampai jumpa di Kejurda Selanjutnya, Honda Tetap No. 1...!! One HEART...!!  

(ctb)