Tentang HC3

HC3 merupakan singkatan dari Honda Customer Care Center atau dikenal juga dengan Pusat Pelayanan Konsumen Sepeda Motor Honda.

HC3 dimaksudkan untuk membangun dan memelihara hubungan dan pelanggan, dalam usaha untuk memberikan pelayanan demi kepuasan konsumen.

HC3 bertujuan untuk membantu konsumen yang merasa tidak puas atas pelayanan dari Main Dealer, Dealer ataupun AHASS sehingga konsumen merasa dirinya tak pernah dirugikan.

HC3 akan memberikan solusi terbaik, semua keluhan konsumen akan dilayani dengan cepat dan mudah.

HC3 dapat dihubungi melalui :
» TOLL Free (Bebas Pulsa) : 1 500 989
» SMS Phone (Handphone) : 0811 9 500 989
» Email : customercare@astra-honda.com
» Form : Klik di sini

HEAD OFFICE

PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA
Jl. Sekip Baru No. 3-5
Medan 20112 - Indonesia
Telp. : 061-4524418
Fax. : 061-4523830
Fax : 061-4142508
E-mail : ho@cdn.co.id

RIAU REGIONAL OFFICE

PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA
Jl. Soekarno-Hatta No. 88
Pekanbaru - Indonesia
Telp. : 0761-7892077
Telp. : 0761-7892061
Fax. : 0761-7892066
Fax. : 0761-7892067
E-mail : rro@cdn.co.id

KEPRI REGIONAL OFFICE

PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA
Pertokoan Taman Merapi Subur Blok A3 No. 1-5
Batam - Indonesia
Telp. : 0778-7375622
Fax. : 0778-7375520
E-mail : kro@cdn.co.id